Apes! Terduga Pelaku Copet di Cicurug Sukabumi Tertangkap Warga, Begini Kronologinya

  • Bagikan

SUKABUMI, INILAHJABAR.ID – Pria berinisial AH (49) babak belur dikeroyok massa seusai tertangkap warga. AH dikeroyok massa lantaran diduga melakukan aksi kejahatan mencopet tas milik salah satu warga yang sedang berbelanja di Pasar Kemis (Paskem,red) Kampun Kaum Kaler, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis 23 September 2021. 

Salah seorang warga setempat, Umar mengatakan, pelaku berhasil tertangkap basah warga lantaran aksinya mengambil ponsel dari tas miliknya.

“Saat pelaku mengambil ponsel, di lokasi pasar kan ramai pedagang dan warga yang tengah belanja. Apesnya aksi pelaku diketahui oleh teman saya yang langsung berteriak copet hingga mengundang massa dan akhirnya pelaku tertangkap,” ujarnya kepada wartawan, Kamis 23 September 2021.

Massa yang geram terhadap pelaku, kata dia, langsung mengeroyoknya dan menhadiahi beberapa pukulan ke wajah pelaku hingga babak belur.

“Beruntung polisi yang datang kelokasi langsung mengamankan pelaku dari amukan massa,” terangnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Cicurug Iptu Madun menyebutkan, pelaku berikut barang bukti berupa ponsel dan beberapa uang mainan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Cicurug.

“Tadi kami dapat laporan dari masyarakat, dan pelaku sudah kita amankan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya pelaku dijerat Pasal 362 tentang Pencurian dengan ancaman kurungan paling lama 5 tahun penjara,” pungkasnya, (Coky)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.